Daftar isi Lagu Harris J Album Salam

Foto Harris J Oleh www.itunesku.com
Berikut ini adalah daftar judul lagu Harris J Pada Album Salam

Lagu-lagu Harris J mengusung genre lagu pop islami modern dalam lagu-lagunya, pria kelahiran 2 Mei 1997 di london ini, mengawali karir pemulanya sebagai pelaku seni pada ajang pencari bakat di tahun 2013 dan meraih penghargaan platinum, pada tahun tersebut pula rumah produksi "Awakening Records" menggandengnya sebagai artis dibawah menejemen perusahaan remkaman tersebut dan menandatangani kontrak rekaman eksclusif. untuk lebih lengkapnya silahkan baca profil lengkap Harris J di Wikipedia . Naah ,,, itulah biografi singkat tentang Harris J


Berikut dibawah ini adalah Daftar Lagu Harris J di Album Salam

11. Salam Alaikum

Pada awalnya saya juga kurang ngeh dengan sosok penyanyi yang satu ini (Harris J), tetapi gara-gara teman sekantor saya, sering memutarkan lagu-lagu nya di Youtube , akhirnya saya jadi sedikti tau mengenai dia, menurut saya lagu-lagu yang dibawakan cukup menarik, dengan suara yang khas, dan musik pengiring dengan nada-nada yang modrn ga terasa kalau lagu yang saya dengar  itu adalah lagu religi.

Hmm.. kamu udah pada tau belum alamat, Instagram, Twitter dan Fanpage Harris J, ayo dong katanya ngegans ? katanya ngegans .. kamu suka apanya ? Suaranya ? atau tampangya yang fressh ,, hehe

Oke deeh.. sampai disini dulu perjumpaan kita pada sesi ini, jangan lupa share ya artikel ini kepada teman-teman kamu, di facebook, twitter dan sosmed yang ada di dunia maya, sampai disini dulu. terimakasih telah berkunjung

0 Response to "Daftar isi Lagu Harris J Album Salam"

Posting Komentar